Fenomena Tren Jilboobs - Hijab Baju Ketat

Fenomena Tren Jilboobs - Hijab Baju Ketat


Fenomena Tren Jilboobs

Kumpulan-berita-unik.blogspot.com - Hijab adalah salah satu pakaian khas kaum Muslimah. Hijab dibuat demi menutup aurat para wanita Muslim. Seperti yang kamu tahu, agama Islam melalui kitab suci mereka yakni Al-Quran memang menganjurkan para wanita menutup aurat mereka. Karena itulah jilbab alias hijab menjadi bagian dari perkembangan dunia fashion. Namun yang namanya modernitas, terkadang menggeser nilai-nilai kesopanan yang ada. Hal itu pula yang dialami oleh jilbab. Di mana kini justru semakin bermunculan wanita-wanita memakai jlbab tetapi ketat.


Atas dasar itulah fenomena tren Jilboobs akhirnya muncul. Istilah itu menjadi populer karena para wanita yang berjilbab tidak mengikuti aturan Syar'i yang menganjurkan memakai baju berbahan longgar. Para pemakai Jilboobs memang berhijab, tetapi baju itu seakan melekat dan membuat lekuk tubuh seksi mereka terlihat. Dalam beberapa hari terakhir ini, fenomena tren Jilboobs memang menjadi pembicaraan banyak orang. Seperti maksudnya, Jilboobs ditujukan kepada mereka wanita Muslim yang memakai jilbab tetapi terlalu ketat sehingga bagian boobs alias dada mereka terbentuk jelas.


Lekuk Tubuh Jelas Terlihat

Jilbab muncul sebagai pelindung bagi para wanita. Karena kalau bang Napi bilang, Kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelaku, tetapi juga karena ada kesempatan, maka jilbab membalut tubuh wanita Muslimah untuk menjaganya dari pandangan-pandangan negatif karena menonjolkan lekuk tubuh. Hanya saja, wanita jilboobs justru membiarkan jilbabnya seakan hanya menutupi rambutnya saja dan seperti tak peduli jika bagian tubuhnya yang lain menjadi konsumsi beberapa pria.


Pakai Kaos Pendek

Fenomena Tren Jilboobs

Mungkin ini adalah contoh pemakai jilbab yang paling tidak jelas dan tak memiliki maksud yang benar. Semua orang juga sudah tahu bahwa mereka yang memilih berjilbab alias berhijab, maka itu diharuskan menutupi seluruh bagian tubuhnya yang disebut dengan aurat. Berjilbab bukan masalah hanya menutupi rambut di kepala saja. Namun lebih luas bermakna menutupi seluruh bagian tubuh manusia yang dianggap aurat.

Kedua lengan juga termasuk sehingga para wanita berjilbab tak boleh memakai kaos pendek. Hanya saja, mungkin wanita ini terlanjur lupa kalau dia masih memakai jilbab. Dengan kaos pendek yang ketat dan menampilkan aset tubuhnya, wanita yang menutupi kepalanya dengan jilbab ini justru tersenyum. Hmm, apakah Jilboobs membuatnya sedikit lelah dan lupa daratan?


Syahrini Juga


Fenomena Tren Jilboobs

Oke, bukan berarti ini mengkritisi aksi Syahrini lagi. Hanya saja, Artis yang satu ini pun pernah dianggap ikut mempopulerkan yang namanya Jilboobs. Namun saat itu Syahrini tidak menyebut memakai Jilboobs dan dia mempopulerkan Tudung Fatima. Memakai hijab dan baju panjang berwarna kuning, pro-kontra pun langsung memenuhi Instagram Syahrini saat dia memakai kostum ini.

Dalam balutan serba kuning itu, Syahrini memang terlihat mewah seperti kebiasaannya. Hanya saja beberapa orang menilai hijab dan busana yang dia pakai terlalu ketat. Mereka menganggap pakaian Syahrini yang ketat ini sampai bisa menampilkan lekuk tubuh indahnya. Hayo Princess, mungkin kamu lebih manis dengan jubah mewah hitam itu meskipun dianggap seperti tenda pramuka.





@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Fenomena Tren Jilboobs - Hijab Baju Ketat