10 Bar Rooftop Paling Keren Di Dunia

10 Bar Rooftop Paling Keren Di Dunia - Ingin bersantai dan mengunjungi bar terkenal di kota tempat mereka kunjungi. Pasti sensasinya berbeda jika bar yang dikunjungi berlokasi di puncak gedung pencakar langit, Wow. Sembari menikmati minuman favorit, para pengunjung akan disuguhi pemandangan yang luar biasa indah. Latar belakang langit biru dan gedung-gedung tinggi membuat bar rooftop menjadi tempat yang sangat keren untuk dikunjungi.

Berikut adalah 10 Bar Rooftop Paling Keren Di DuniSeperti ditengok dari CNN, Jumat (8/8/2014) :


1. Sir Elly's Terrace, Shanghai

Bar Rooftop Paling Keren


Bar Rooftop yang berlokasi di Kota Shanghai ini memang menyajikan view yang spektakuler. Jajaran gedung-gedung tinggi khas Negeri Tirai Bambu menjadi latar belakang yang indah. Belum lagi ketika malam tiba dan kelip lampu mulai menyala-nyala, hanya ada satu kata amazing!

Selain itu, bar ini juga menawarkan pemandangan 270 derajat di atas Sungai Huangpu dan jembatan di atasnya yang mempesona. Anda bisa menikmati makanan dan minuman sembari melihat pemandangan itu dan juga merasakan nuansa damai, seakan-akan seluruh Kota Shanghai memperhatikan Anda.


2. Vertigo and Moon Bar, Bangkok

Bar Rooftop Paling Keren


Bar satu ini bisa kita datangi sewaktu sedang ada di Bangkok. Letak tepatnya ada di rooftop Hotel Banyan Tree yang terkenal. View yang ada di bar Vertigo ini juga luar biasa, Anda bisa melihat seluruh kota Bangkok dari ketinggian lantai 61 gedung hotel ini. Wow!

Pastikan ketika berkunjung kemari Anda mencoba barbeque seafood yang menjadi spesialisasi bar ini, lezat! Jangan lupa juga memesan minuman nikmat yang tersedia di daftar menu. Bagi Anda yang vegetarian, bar ini juga nenyediakan menu spesial vegetarian untuk Anda. Jadi Tunggu apalagi?


3. Sky Bar at KU DE TA, Singapura

Bar Rooftop Paling Keren

Bar rooftop ini terletak di puncak gedung Marina Sands Bay, kawasan elite dan prestisius di Singapura. Dengan tinggi mencapai 200 meter, bisa dipastikan, Anda bisa melihat keseluruhan kota Singapura yang indah sejauh mata memandang.

Datanglah ke Sky Bar pada saat menjelang sunset untuk waktu terbaik menikmati suasananya. Dijamin Anda tidak akan mau beranjak dari tempat dimana Anda duduk. Belum lagi nikmatnya hidangan modern khas Asia yang disediakan oleh restoran KU DE TA, semakin memanjakan lidah Anda.


4. Sugar, Hong Kong

Bar Rooftop Paling Keren

Sesuai namanya, Sugar, bar ini menawarkan pemandangan yang manis dari kawasan perkotaan Hong Kong. Lampu-lampu billboard dan gedung perkantoran di Hong Kong yang berkelip di kala malam tiba menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Belum lagi pemandangan laut yang membatasi Hong Kong, pelabuhan, bahkan bandara lama Kai Tak bisa Anda saksikan dari bar Sugar ini. Tak lupa juga Anda bisa menikmati indahnya langit Hong Kong di kala sunset tiba untuk momen sekali seumur hidup yang tak terlupa.


5. Two Rooms Grill Bar, Tokyo

Bar Rooftop Paling Keren

Bar ini terletak di atas atap Gedung AO di kawasan pusat kota Tokyo. Pemandangan yang ditawarkan sudah tidak perlu di tanyakan lagi. Hamparan gedung pencakar lagit dipadu dengan latar langit biru sungguh menakjubkan. Dijamin Anda akan ketagihan dan enggan pulang!


6. Le Bain, New York

Bar Rooftop Paling Keren

Bar terkenal di Amerika Serikat ini menawarkan pemandangan kota New York yang mengagumkan. Selain itu, para DJ terkenal siap memainkan musik pengiring yang sesuai dengan mood Anda untuk bersenang-senang. Dengan minuman di tangan, Anda akan lupa daratan.

Suasana nyaman dan menyenangkan juga bisa dinikmati oleh para pengunjung berkat penataan furnitur dengan warna pastel yang cerah. Lantai bar yang harusnya dilapis karpet malah diberi rumput sintetik sehingga membuat kesan hijau dan menyenangkan. Membuat para pengunjung betah berlama-lama untuk tinggal. 


7. Coq D'Argent, London

Bar Rooftop Paling Keren

Bar dengan nama yang sulit diucapkan ini terletak di jantung ibukota Inggris, kota London. Tepatnya di sebelah Bank of England, Katedral St Paul dan Mansion House. Lokasi yang sangat strategis, mengingat padatnya kota London.Bar ini sangat unik, karena lebih mirip taman dengan padang rumput dan dibatasi dengan pagar dari tanaman yang dibentuk persegi.

Anda bisa menikmati minuman sembari duduk-duduk di rerumputan dan melihat pemandangan jalan dari atas gedung tempat bar ini berada.Seperti sedang piknik! Menyenangkan bukan? Tempat ini terletak di sebelah Bank of England, Katedral St Paul dan Mansion House.


8. Cu-ba, Dubai

Bar Rooftop Paling Keren

Di Dubai, UEA, ada sebuah bar rooftop yang tak kalah keren. Bar ini bernama Cu-ba. Terletak di atap gedung Hotel Jumeirah Creekside. Anda bisa duduk di sofa yang nyaman, sembari menikmati segelas minuman bersama orang terdekat.

Di luar, kolam renang sepanjang 25 meter siap menanti Anda. Nuansa Kuba juga terasa dengan disediakannya cerutu yang bisa Anda nikmati bersama segelas minuman yang nikmat. Rasa otentik negara Kuba pindah ke Dubai, UEA.


9. The 5th Floor, Inssbruck

Bar Rooftop Paling Keren

Siapa sangka di kota kecil seperti Innsbruck, Austria, ada bar rooftop yang keren juga. Bar ini bernama The 5th Floor karena letaknya memang di lantai 5 sebuah hotel bernama The Penz. Silahkan duduk di sofa kulit yang empuk sembari menikmati indahnya pegunungan Alpen di sekitar Anda.


10. Spa Bar, Stockholm

Bar Rooftop Paling Keren

Bar rooftop ini terletak di atap gedung Hotel Clarion Sign, hotel terbesar di Kota Stockholm, ibukota Swedia. Bar dengan desain minimalis dan sangat stylish ini menawarkan interior klasik Skandinavia yang mengagumkan. Bar yang terletak di lantai 8 gedung ini juga memiliki kolam renang di atasnya. Cocok bagi Anda yang ingin bersenang-senang dan menikmati suasana sembari berenang dan massage di spa yang disediakan di sana.







@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

10 Bar Rooftop Paling Keren Di Dunia